Selasa, 10 Juni 2014

TUGAS 4




TUGAS 4

Nama: M.ASRIL FARHAN
NoReg: 5215125341
Mata Kuliah: BAHASA INDONESIA



Judul Skripsi: RANCANG BANGUN POMPA PANAS (HEAT PUMP) PADA AIR CONDITIONER
Dosen Pembimbing I: Mochammad Djaohar, S.T, M.T
Dosen Pembimbing II: Muhammad Rif'an, S.T, M.T
Karya: FAZRI NURDIANSYAH, S.Pd
NIM: 5115070232
Angkatan 2007 Program Studi Pendidikan Teknik Elektro
Tahun Lulus/Semester: 2011/095
Bidang Studi: Motor Listrik
JURNAL KETEKNIKAN


LOGIKA KEBAHASAAN
1. Bab 1, halaman 1: Pemanasan global merupakan fenomena global yang disebabkan oleh aktivitas manusia di seluruh dunia, pertambahan populasi penduduk, serta pertumbuhan teknologi dan industri.
Perubahannya: Pemanasan global merupakan peristiwa yang terjadi secara umum yang disebabkan oleh aktivitas manusia di seluruh dunia, pertambahan jumlah penduduk, serta meningkatnya sistem teknologi dan industri.
2. Bab 1, halaman 1: Pemanasan global sudah menjadi fakta dan ancaman bagi keberlangsungan peradaban manusia di muka bumi.
Perubahannya: Pemanasan global sudah menjadi kenyataan dan ancaman bagi kelangsungan hidup manusia di bumi ini.
3. Bab 1, halaman 2: Dalam penelitian ini, penulis coba mengangkat dampak pemanasan global yang berakibat pada ketidakstabilan iklim dan perubahan pola pada cuaca.
Perubahannya: Dalam penelitian ini, penulis mencoba mengulas dampak pemanasan global yang berakibat pada ketidakstabilan iklim dan perubahan pola pada cuaca.
4. Bab 1, halaman 3: Melihat pola cuaca yang ekstrim, yakni terjadinya pola cuaca dimana pada beberapa periode musim akan sangat panas dan diperiode musim dingin suhu akan turun jauh lebih rendah.
Perubahannya: Melihat pola cuaca yang tidah stabil, yatui terjadinya pola cuaca pada beberapa periode musim akan sangat panas dan diperiode musim dingin suhu akan turun jauh lebih rendah.
5. Bab 2, halaman 6: Paket air conditioner  terdiri dari berbagai macam bentuk dari penyesuaian kegunaan ruangan atau bangunan.
Perubahannya: Jenis-jenis air conditioner  terdiri dari berbagai macam bentuk dari penyesuaian kegunaan ruangan atau bangunan.
6. Bab 2, halaman 20: Kondensor merupakan bagian di mana perpindahan panas terjadi.
Perubahannya: Kondensor merupakan bagian perpindahan panas terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar